Selasa, 07 Agustus 2018

Unit Usaha Universitas Muhammadiyah Malang


1. UMM Inn

UMM Inn adalah hotel pendidikan pertama di Malang. Hotel ini berada 3 mil dari pusat kota Malang dan dekat dengan Kota Batu. Hotel ini juga merupakan tempat yang tepat untuk pertemuan, konferensi, dan seminar sekaligus menyediakan pelayanan yang mudah yang bagi kebutuhan berbagai tema pesta yang sesuai dengan kebutuhan. Hotel ini biasanya ramai dikunjungi para wisatawan pada saat akhir pekan. Ini dikarenakan lokasinya yang strategis dan dekat dengan lokasi wisata yang ada di Malang dan kota Batu. Pengunjung akan bisa menikmati perpaduan nuansa elegan yang bercitarasa modern, nyaman, dan bernuansa klasik dari fasiitas di UMM INN.

UMM Inn resmi berdiri di sekitar tahun 2010. Ketika sudah memasuki lobi penginapan nuansa jawa klasik  akan langsung bisa dirasakan. Perpaduan ukiran asal jepara dengan kursi yang terbuat dari kayu dapat memperkuat nuansa jawa yang diusung UMM Inn. Langit-langit hotel yang menyerupai rumah joglo. Dan juga ornament-ornamen lainnya yang mampu menambah kesan  hangat ditengah Malang yang sangat dingin.

Penginapan ini tergolong sebagai penginapan syariah yang memiliki kualitas premium karena didukung dengan fasilitas yang lengkap dan juga lengkap. Di UMM Inn tersedia 48 kamar yang terbagi menjadi 7 tipe kamar yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan juga budget.  Berikut adalah daftar tipe kamar beserta harga per malamnya :

1.      Standard room : Rp364.500
2.      Superior twin room : Rp445.500
3.      Superior triple room : Rp545.500
4.      Deluxe : Rp650.000
5.      Junior suite : Rp.721.000
6.      Suite : Rp916.700
7.      Extra bed : 175.000/Orang

Jadi jika kalian menginap disini dipastikan tidak akan menyesal dan liburan kalian akan terasa lengkap. Untuk harga menginap di hotel ini tentu masih bersahabat. Bagaiana apakah kalian tertarik untuk menginap di hotel ini ? Jika memang kalian ingin menginap dan tertarik datang ke Jalan Raya Sengkaling No. 1, Mulyoagung, Dau, Malang, Jawa Timur 65151.
.
2. SEKUL (Sengkaling Kuliner)
sekul ni terletak di jln raya mulyoagung no.188 kec. Dau kabupaten Malang. banyak sekali jenis makanan disini. mulai dari seafood, nasi, steak sampai oleh-oleh keripik khas malang. tidak hanya kulinernya yang bisa menarik perhatian. tapi sekul juga menyediakan berbagai permainan.

taman rekreasi ini tidak prnah sepi dari pengunjung. baik dari warga kota malang. sekul juga tidak sepi pengunjung dari warga luar kota. khususnya pada hari libur ataupun weekend. taman ini mempunyai luas sekitar 9 hektar. yang menyediakan banyak fasilitas. termasuk kolam renang, behtera sengkalingm tirta alam, kolam cumi-cumi, wahana bumper, boat, dan juga sepeda air. ada juga permainan khusus anak-anak. yang pastinya nggak terlalu ekstrem. seperti boom-boom car, kiddy train, bumper boat, kiddy ride, kincir angin, dan juga luncuran.

didukung dengan area parkir yang sangat luas dan sistem parkir yang sangat baik. sehingga membuat para pengunjung merasa aman dan juga nyaman

3. Rumah sakit UMM


 rumah sakit ini adalah salah satu unit usaha yang bergerak dalam bidang kesehatan. tidak hanya melayani mahasiswa UMM saja tapi juga masyarakat umum. RS ini terletak di sebelah timur terminal landungsari yang diresmikan tanggal 17 Agustus 2013 yang bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia. rumah sakit ini sangat megah yang terdiri dari 6 lantai dan bebrapa bangunan tinggii menjulang tinggi setinggi 5 lantai. dan gedung rawat inapnya setinggi 3 lantai. bentuk bangunan ini mewah dengan ciri khas tiongkok, menjadikan rumah sakit ini mudah dikenali.

4. Bookstore UMM


bookstore Umm resmi didirikan pada tanggal 21 agustus 2005 sebagai salah satu unit bisnis universitas muhammadiyah malang.  bookstore ini terletak di sebelah hotel UMM Inn. dilantai 1 ada stationary, merchandise, dan counter pelayanan. untuk di lantai 2 ada buku-buku pendidikan, profesi dan majalah. bookstore ini juga menyediakan banyak buku dan termasuk bookstore yang lengkap.


itu tadi adalah unit bisnis milik UMM. semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar