Selasa, 07 Agustus 2018

Keunggulan Universitas Muhammadiyah Malang



Di Indonesia banyak perguruan tinggi baik yang negeri maupun swasta. Yang masing- masing mempunyai keunggulan sendiri-sendiri.  Universitas Muhammadiyah Malang adalah perguruan tinggi yang memiliki banyak keunggulan, prestasi, juga mutu yang sangat bagus.

                Yang pertama, jurusan di UMM sudah banyak yang ter-akreditasi. Sebagian besar akreditasinya A. dan hanya sebagian yang ter-akreditasi B. tidak hanya itu, UMM juga memperoleh pengakuan Bintang Dua dari QS Stars University Rangking dari sebuah lembaga  pemeringkatan Internasional yang bermarkas di London.

Yang kedua, UMM adalah kampus multikultural, memiliki mahasiswa yang sangat beragam. Bahkan ada mahasiswa yang dating sampai luar negeri. Ini membuat mahasiswa dapat bertukar budaya dan membentuk karakteristik dan pergaulan global.

Yang ketiga, fasilitasnya sangat lengkap dan memanjakan mahasiswa. Tapi disini tidak harus membayar mahal. Karena uang kuliah di UMM dapat ditekan dan juga mendapat subsidi  dari unit bisnis kampus. Ini adalah beberapa fasilitas yang didapatkan.

1.       Fasilitas akademik : seperti ruang kuliah, laboratorium, dan perpustkaan.
2.       Fasilitas non akademik : seperti pusat kegiatan mahasiwa, poliklinik, dan asrama mahasiswa.
3.       Fasiitas penunjang : kampus, gedung perkantoran, balai dan aula, kendaraan, internet, komunikasi, PLTMH, dan juga lahan parkir yang luas.
4.       Fasilitas publik : masjis, hotel, pusat kesehatan, penerbitan UMM, toko buku, bengkel sepeda motor, dome UMM, rumah sakit, mall, SPBU, kafetaria, dan juga pusat souvenir.
5.       Fasilitas rekreatif : stadion, lapangan basket, lapangan volley, lapangan futsal, lapangan bulutangkis, tenis meja, panjat tebing dan juga kolam kano.

Okee. Terima kasih sudah membaca. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar